Wanita Ini Sering Pamer Perhiasan Emas di Medsos, Nasibnya Berakhir Tragis

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Ini Sering Pamer Perhiasan Emas di Medsos, Nasibnya Berakhir Tragis

Sunday, July 24, 2022 | July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T06:49:25Z

 


 Baru-baru ini ramai di media sosial mengenai seorang wanita yang sering memamerkan perhiasan nasibnya berakhir tragis. Wanita berinisial U diketahui sering mengunggah foto dan video mengenai harta yang dimilikinya. 



Dalam unggahan ulang video oleh akun Instagram dunia_kaumhawa memperlihatkan wanita tersebut sedang berpose di kamera menggunakan perhiasan emas di tubuhnya. Perhiasan emas yang digunakan olehnya dalam dua unggahn video itu berbeda-beda bentuknya.

 

Namun, dia menggunakan perhiasan emas lengkap dari anting, kalung, cincin, dan gelang. U juga kerap mengunggah gepokan uang jutaan rupiah di akun TikToknya. 


Viralnya kematian tragis dari U ini diungkap pertama kali di grup Facebook Ide Rumah Idaman. Kolom komentar postingan yang diunggah oleh U mengenai rumah barunya dibanjiri ucapan bela sungkawa kepada dia. 


Berdasarkan informasi yang beredar dijelaskan mengenai kronologi kematian wanita berusia 23 tahun tersebut. Kematian U diduga dilatarbelakangi permasalahan keluarga. 

Kronologi Kematian Wanita Berinisial U Ini

Kronologi kejadian kematian dari wanita berinisial U yang beredar di media sosial. (Facebook/ Ide Rumah Idaman)
Kronologi kejadian kematian dari wanita berinisial U yang beredar di media sosial. (Facebook/Ide Rumah Idaman)

Adik perempuan U diketahui sudah bercerai dengan sang suami. Mantan suami meminta rujuk kepada adik U. 


Namun, adik U tidak berani rujuk dengan mantan suaminya karena dilarang oleh sang kakak, U. Mantan suami mengajak adik U kabur tetapi menolak sebab sang kakak pasti akan mencari mereka. 


Mantan suami mengajak adik U untuk membunuh kakaknya dan mengambil perhiasan emas serta uang dia. Adik perempuan U menyetujui ajakan dari mantan suaminya. 


"Ya sudah kita bunuh sajalah yok orang itu baru kita ambil emas sama duitnya orang itu. Terus adiknya jawab ya sudah enggak apa-apa," cerita dari warganet berinisial D, dikutip Yoursay.id pada Minggu (24/7/2022).


Adik U datang ke rumah kakaknya untuk menumpang mandi pada sore hari. Kedatangan sang adik ini dibuktikan dengan unggahan story U. 


Sang adik pada pukul 10 malam meminta diantarkan pulang oleh suami kakaknya U. Ketika suami U mengantar adik iparnya pulang peristiwa tragis terjadi. 


Mantan suami adiknya masuk ke rumah untuk membacok U dibagian leher dan telinga berkali-kali. Tidak lama kemudian, suami U pulang usai mengantarkan adik iparnya. 


Suami U terkejut melihat sang istri sudah tidak bernyawa. Dia langsung keluar rumah untuk berteriak minta tolong. 


Mantan suami adik iparnya yang membancok sang istri masih ada di dalam rumah. Ia dengan sadis juga membacok kepala suami U. Kabar terbaru kasus kematian U kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. 

×
Berita Terbaru Update