Dilaporkan Hotman Paris, Ibu Pengintimidasi Pegawai Alfamart Akui Mencuri dan Minta Maaf

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dilaporkan Hotman Paris, Ibu Pengintimidasi Pegawai Alfamart Akui Mencuri dan Minta Maaf

Monday, August 15, 2022 | August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T01:09:11Z

 


  


Upaya pengacara, Hotman Paris melaporkan Mariana Ahong, ibu yang mengintimidasi pegawai Alfamart agar meminta maaf akhirnya membuahkan hasil. Mariana, penunggang Mercy yang mengintimidasi Amelia dengan membawa pengacaranya, Amir, akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf Mariana dan Amir berlangsung di ruang Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan pada Senin malam, 15 Agustus 2022.

Permintaan maaf Mariana diwakili putrinya, Ivana, yang terus mendampingi sang ibu yang terlihat tak mampu berbicara. Video permintaan maaf pihak Mariana dan pengacaranya itu diunggah Hotman Paris di halaman Instagramnya, satu jam lalu.

"Kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart, secara menyeluruh serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan. Saya dalam hal ini menngakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo, telah melakuan pengancaman kepada saudara Amelia. Saya memohon maaf kepada saudara Amelia dan keluarga," kata putri Mariana.

Saat membacakan pernyataan dalam posisi berdiri itu, tangan Ivana tak lepas menggandeng ibunya, seolah memberikan kekuatan. Terlihat wajah Mariana yang ditutup masker, amat tertekan. Ia tak menyangka, intimidasi yang dia lakukan terhadap Amelia agar meminta maaf kepadanya lantaran videonya tertangkap mengutil cokelat tersebar viral di media sosial, sejak Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada keterangan unggahannya, Hotman pun menuliskan Mariana terguncang. "Ibu ini minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea SH LLB (anak Hotman Paris) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesal!! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang menangis meraung di Polres," tulis Hotman.

Usai putri Mariana mengungkapkan permintaan maaf mewakili ibunya, giliran Amir yang berbicara. "Saya, Bang Amir, sangat berterima kasih dengan mediasi yang dilakukan Bapak Kapolres Tangerang Selatan dan Pak Kasat sehingga pada malam hari ini dari pihak pengacara Alfamart yang legowo melakukan perdamaian ini. Saya meminta maaf kepada manajemen Alfamart yang telah membuat netizen sangat luar biasa uniknya ini," katanya.

Usai video itu tersebar viral, netizen yang marah meluapkan kemarahan di Boy Cellular, toko ponsel milik Mariana. Mereka memberikan ulasan buruk dan memberikan bintang satu. Influencer, Arief Muhammad pun menyatakan akan memberikan bantuan hukum. Netizen juga ramai-ramai men-tag Hotman Paris agar memberikan bantuan hukum. Hotman pun mengungkapkan bersedia membantu Amelia mendapatkan keadilan. Manajemen Alfamart pun menggunakan Hotman Paris melaporkan Mariana dan pengacaranya ke Polres Tangsel.

×
Berita Terbaru Update