Suami Polwan di Pontianak Berprofesi Sopir Truk, Banjir Pujian Netizen: Cinta Tak Pandang Kasta

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suami Polwan di Pontianak Berprofesi Sopir Truk, Banjir Pujian Netizen: Cinta Tak Pandang Kasta

Sunday, August 7, 2022 | August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T10:11:03Z

 


 Seorang polisi wanita (Polwan) di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) tengah viral usai dirinya membagikan ke akun sosial media (Sosmed) TikTok mengenai pekerjaan sang suami.



Lewat akun TikTok yang bernama @egisheldo, Polwan yang diketahui bernama Egis Putri tersebut tampak membagikan beberapa moment kebersamaannya bersama sang suami yang berprofesi sebagai sopir truk.


Banyak netizen yang tampak tak percaya dengan kebenaran bahwa Egis Putri memang memiliki suami yang berprofesi sebagai sopir truk yang dinilai tak sebanding dengannya.

Meskipun demikian, Egis Putri tampak tetap merespon positif semua tanggapan netizen dan menyebutkan dirinya bahagia bersama sang suami.


"Alhamdulillah selalu bersyukur dan kami sangat bahagia," tulis Egis Putri pada sebuah postingannya, dikutip Minggu (7/8/2022).

Dalam berbagai video yang dibagikan oleh Egis, dirinya tampak menunjukan profesi sang suami yang memang menjadi seorang sopir truk agar netizen percaya akan hal tersebut.


Selain itu, Egis juga secara singkat sempat membagikan cerita saat pertama kali bertemu sang suami hingga akhirnya berjodoh."Aku sama suami itu (dulu) aku kakak kelas, dia adik kelas, satu sekolah SMA. Cuma dulu gak pacaran, cuma sekedar kenal," ujar Egis.

Seusai bersekolah di SMA yang sama, Egis dan sang suami ternyata memutuskan jalan berbeda yaitu Egis memilih untuk mendaftarkan diri menjadi polwan sedangkan sang suami memilih berkuliah.


Usai sekian waktu menjalani hidup masing-masing, akhirnya Egis kembali bertemu sang suami dalam suatu moment dan akhirnya memutuskan untuk menikah yang kini telah dikaruniai seorang anak.

Tanggapan warganet

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang tampak salut dan memberikan semangat pada Egis walau banyak orang yang tetap selalu membanding-bandingkan pekerjaannya dengan sang suami.

"Cinta tak memandang kasta yg penting dia bertanggung jawab," tulis @qwe****


"Apapun pekerjaannya yang penting bertanggung jawab sama keluarga. Tiap orang punya rezeki masing-masing. Semangat," tulis @ist****

"Walaupun suami seorang supir yang penting bertanggungjawab dan sayang.. hidup kita yang jalanin orang yang komentarin.. Semangat Mbak," tambah @.ba****

×
Berita Terbaru Update