Viral Manusia Silver Terekam Kamera Menangis di Pinggir Jalan, Ditanya Alasannya: Sedih

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Manusia Silver Terekam Kamera Menangis di Pinggir Jalan, Ditanya Alasannya: Sedih

Sunday, August 7, 2022 | August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:02Z

 


 Belakangan ini, viral di media sosial video singkat memperlihatkan seorang lelaki menjadi manusia silver menangis di pinggir jalan.



Sebuah video dibagikan akun TikTok riweuhmom belum lama ini, pemilik akun tidak sengaja bertemu manusia silver, yang tengah duduk di pinggir jalan saat mobil dinaikinya berhenti.


Lelaki yang dibalut dengan cat silver tersebut, tampak menunduk dan hanya mengenakan celana pendek sambil memegang wadah untuk tempat mengumpulkan uang.

Terlihat aliran air yang jatuh dari matanya yang membuat cat silver di bagian pipi luntur.


Siapa pun dapat melihat bahwa manusia silver tersebut sedang menangis.

Tak tega dengan manusia silver tersebut, pemilik akun langsung memberinya uang dan mengajaknya mengobrol.

Saat ditanya mengapa menangis, lelaki tersebut hanya menjawab ia sedang bersedih tanpa memberi tahu penyebab detailnya."Lagi di jalan tiba-tiba sedih, salah fokus lihat silver man lagi nangis. Jangan lupa bersyukur," tulis pemilik akun dalam keterangan pada unggahannya.

Usai manusia silver tersebut mengucapkan terima kasih, pemilik akun pun menyemangatinya yang dijawab dengan senyum pilu lelaki tersebut.


Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 237.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.


"Ketika laki-laki sudah menangis dan merenung sendirian banyak sesuatu yang dia pikirkan, banyak beban yang ditanggung tapi hatinya menolak menyerah," tulis akun @vikripik29

"Sebenernya dia juga nggak mau kayak gitu, apalagi ngehirup catnya, gua yang ngehirup sekilas aja nyesek apalagi dia di semua badannya," komentar @safitriyoongi


"Bahkan saat nangis pun dia masih bisa tersenyum. Panjang umur, dimudahkan rizkinya, semangat gengs," tambah @sifawidayanti3

Penampakan manusia silver yang bikin miris. [TikTok]
Penampakan manusia silver yang bikin miris. [TikTok]

"Ikut nangis," ungkap @callmecici.0

"Aku yang kalau ditanya kenapa malah makin nangisss kejer, tapi si aa masih bisa senyum," sahut @putriyagais

×
Berita Terbaru Update