Bak Sinetron! Mantan Datang di Akad Nikah, Pernikahan Dibatalkan Mempelai Wanita

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bak Sinetron! Mantan Datang di Akad Nikah, Pernikahan Dibatalkan Mempelai Wanita

Monday, September 26, 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T09:15:44Z

 


 Kisah percintaan sering meninggalkan kisah sedih. Tidak lama ini beredar sebuah video yang mengungkapkan jika ada acara pernikahan harus dibatalkan karena mempelai perempuan enggan menikah.



Hal ini terungkap karena mantan mempelai perempuan didatangi oleh sang mantan yang telah lima tahun berpacaran. Diketahui di video tersebut, tampak mempelai perempuan menangis saat didatangi mantan yang diketahui merantau bertahun-tahun.

Di video tampak mempelai perempuan menangis tersedu dalam pelukan mantan. Diketahui juga mantan yang datang menggunakan batik seolah ikut merayakan pernikahan mantan itu pun tak kuasa memeluk sang mantan.

Pengantin perempuan menangis tersenduh di antara tempat duduk para tamu. Tampaknya, hal ini terjadi ketika mempelai perempuan akan melaksanakan akad nikah.

Dituliskan juga jika pernikahan tersebut dibatalkan karena mempelai wanita menolak menikah setelah kedatangan mantan.

Meski belum diketahui pasti lokasi kejadian pernikahan tersebut, namun netizen yang menonton tersebut pun terpecah berkomentar.

Ada yang setuju dengan tindakan sang mempelai wanita namun ada juga yang tidak mendukung, demi menjaga nama baik keluarga."Ga kebayang malunya kluarga manten cwe, dan marahnya kluarga manten cwo," ujar netizen.

"Kda mjaga perasaan lakian yg hndak di kawin kh . Aduh ay ..paling kda pikir akn perasan calon lakian nya .. kelrga lakian nya kypa ini 2 klrga," ujar agnesherliani_.

"Meresahkan sekali mantan," ujar netizen lainnya kocak.

"Buat maluuu. Minta balikin smua duit mempelai pria yg telah dikeluarkan. Itu wanita wlpun udh sah jd istri pasti bakal dekatin mantan dia," ujar komentar netizen.

×
Berita Terbaru Update