BARBAR! Bulan Madu, Istri Tewas Usai Digenjot 48 Jam Nonstop

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BARBAR! Bulan Madu, Istri Tewas Usai Digenjot 48 Jam Nonstop

Wednesday, September 28, 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T23:34:29Z

 


 Umumnya pasangan pengantin baru. Hubungan ranjang tentu menjadi pemanis ikatan cinta tersebut. Tapi, tidak demikian dengan pasangan l Ralph Jankus, 52, dan Christel, 49.



Keduanya berhubungan badan selama 24 jam nonstop yang berujung tewasnya Chistel, sang istri.


Kasus hubungan seksual Marathon selama dua hari itu akhirnya disidangkan di pengadilan Krefeld Jerman.


Berdasar keterangan saksi dari pihak dokter. Di samping karena faktor kelelahan. Dalam hubungan seksual itu juga dilakukan Ralph menyasar anus dan vagina korban.


"Dokter juga menemukan benda yang masuk ke vagina dan anus Christel hingga merobek usus. Tim medis menyebut ada kait berduri yang dimasukkan dalam diri Christel yang menyebabkan cedera parah saat akan dilepas," demikian saksi medis dikutip dari Antenae. Jaksa menilai aksi sang suami itu masuk kategorinya perbudakan dan sadomasokisme.


Selain itu tidak ada langkah terdakwa untuk memberikan pertolongan kepada korban. Sementara itu Ralph mengatakan sangat mencintai sang istri. Hubungan anal dan vagina dilakukan atas persetujuan keduanya. Dirinya juga tidak mengetahui bahwa korban kesakitan. 


"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan niat baik yang diterima pada hari pernikahan kami. Sayangnya saya harus memberitahu Anda bahwa istri saya tersayang tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami," demikian tulis Ralph di media sosial.

Dia juga mengatakan hubungannya bersama sang istri sudah berjalan sebelas tahun sebelum memutuskan menikah secara resmi. ***

×
Berita Terbaru Update