Gak Ada Duit Beli Bensin Tapi Ngamuk Antrean Diserobot, 3 Pria Kere Gebuki Sopir Ojol di SPBU

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gak Ada Duit Beli Bensin Tapi Ngamuk Antrean Diserobot, 3 Pria Kere Gebuki Sopir Ojol di SPBU

Monday, September 26, 2022 | September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T15:54:10Z

 


 Seorang driver ojek online babak belur gegara dikeroyok tiga orang yang berboncengan dengan nenggunakan satu sepeda motor.



Aksi pengeroyokan itu terjadi ketika sopir ojol itu menyela antrean ketiga pelaku setelah disebut tidak membawa duit untuk mengisi bensin di sebuah SPBU.

Peristiwa itu viral setelah rekaman sopir ojol yang dalam kondisi duduk dengan wajah yang sudah bonyok beredar di media sosial.

Dikutip dari keterangan video yang diunggah akun Instagram, @terangmedia, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di SPBU Majapahi, Semarang.

Dalam narasi video itu, disebutkan jika pria tua dalam video itu dianiaya setelah menyerebot antrean ketiga pelaku yang mengenakan satu motor. Disebutkan alasannya korban menyela antrean karena ketiga pelaku tidak memegang uang saat mengisi BBM di SPBU.

Lantaran emosi karena antreannya diserobot, pelaku mengamuk hingga mengeroyok korban. Disebutkan dalam video, tiga pelaku mengenakan jaket hijau dan hitam serta kaos abu-abu.

Aksi pengeroyokan terhadap sopir ojol itu memantik emosi sejumlah netizen. Saking geramnya, ada netizen yang meminta agar korban tidak memaafkan ketiga pelaku.

Netizen lainnya meminta agar rekaman CCTV di SPBU itu dibuka agar bisa menjadi barang bukti untuk pelaporan ke polisi. Ada pula netizen yang merasa kasihan melihat korban yang usianya sudah tua.

"Visum trus buka cctv SPBU nya buat bukti," timpal akun @budi****.

"Gak tega liat bpk ojolnya," kata akun @bar****.

"Udah kere beraninya keroyokan mana sama Orang Tua ," geram akun @maw*****.

"Jangan mau damai, visum, laporkan, lalu penjarakan para pelakunya biar ada efek jera," kata akun @sun*****.

×
Berita Terbaru Update